Selasa, 05 Februari 2013

Lezatnya Nikmat "Lupa"

Jangan pernah menyesal dan mengeluh ketika kita lupa akan sesuatu, seandainya kita melihat dan menyadari bahwa betapa bersyukurnya kita karena Allah memberikan kita kesempatan untuk "lupa". pernahkah kalian berpikir bahwa lupa itu adalah nikmat tak terhingga nilainya yang diberikan oleh Allah?? pernahkah kalian sadar tanpa nikmat lupa kita tidak akan mampu berdiri tegak setelah angin badai menerpa kehidupan kita ??
Coba kita bayangkan jika tanpa nikmat yang bernama "Lupa", mampu kah kita menghadapi masa depan setelah melalui masa lalu yang suram dan menyeramkan? bisakah kita bangkit dari kegalauan setelah putus cinta, ditinggalkan orang yang kita sayang, gagal meraih cita-cita, kemalingan, bahkan ujian hidup yang berat sekalipun ? 
Pernahkah kalian mendengar bahwa "Allah tidak akan memberikan ujian diluar kemampuan hambaNya?". walaupun Allah memberikan kita ujian dalam hidup tetapi Allah masih menunjukkan kasih sayang yang sangat besar kepada hamba-hambaNya dengan memberikansalah satu nikmat Nya yang bernama "Lupa".
Dengan nikmat lupa itu lah, kita mampu bangkit dari keterpurukan yang kita alami. bayangkan saja jika kita tidak diberikan nikmat lupa, kita pasti tidak akan pernah bisa bangkit dan melangkah ke depan menjalani hari-hari yang bahagia setelah jatuh dan terpuruk dari ujian yang Allah berikan kepada kita.
Sungguh Maha Besar Allah yang telah memberikan nikmat yang tak terhingga sampai detik ini.
by : khairhannie
rabu/6feb2013 
at 12.53 Wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar