Selasa, 17 Maret 2015

Tips membeli makeup


Setiap wanita baik yang baru beranjak remaja dan dewasa selalu terselip keinginan untuk bisa tampil cantik dihadapan orang lain. Make up merupakan sarana untuk bisa mewujudkan keinginan tampil cantik tersebut. Nah, dari berbagai pengalaman saya sendiri dalam memilih make up, saya akan berbagi dengan kalian tips membeli make up. Langsung simak yah guyss, chek this out :
1.      Langkah pertama sebelum membeli make up, kita harus tahu make up apa saja yang menjadi kebutuhan kita. Misalkan mau membeli lipstik, sebelum ke counter make up kita harus sudah terlebih dahulu mencari tahu atau googling lipstik yang seperti kita inginkan mulai dari merk, warna, review dari orang yang sudah pernah pakai, review harga biar bisa tahu harga yang murah hehe, dan komposisi make up juga sangat penting harus diperhatikan guys agar sesuai dengan kulit kita jadi tidak iritasi dan menyesal setelah membeli makeup. Selain googling, kita juga bisa minta review dari teman – teman tentang makeup yang mereka gunakan, sekalian sharing tentang berbagai pengalaman memakai berbagai macam merk make up.
2.      Langkah kedua setelah tahu merk make up yang akan kita beli, sebaiknya cari counter makeup yang lebih lengkap dan ada mba SPG dari merk tersebut. Sehingga memudahkan kita untuk meminta saran makeup yang sesuai dengan kulit. Kalo saya sendiri lebih suka membeli makeup di Carefour Lebak Bulus selain ada Mba SPG, disini juga tersedia banyaaaaaaak merk makeup.
3.      Langkah ketiga harus mencoba tester makeup yang akan kita beli agar tidak menyesal nantinya hehe. Bagian ini sangat penting karena biasanya warna makeup tergantung warna kulit kita. Contoh makeup yang harus dicoba bedak, lipstik, foundation, bb cream, eyeliner dan lain-lain. Kalo saran saya sih apapun makeup yang akan dibeli tetep harus dicoba dulu testernya.
4.      Tips terakhir, lihat harganya baik-baik atau seharusnya kita sudah review harga sebelum membeli makeup. Karena saya pernah tidak teliti dan tergiur dengan diskon ternyata memang harganya segitu,,hiksss menyedihkan. Semoga kalian tidak tergiur dengan harga diskon sebelum benar-benar tahu harga jualnya.

Selamat menjadi cantik dengan tips membil makeup dari berbagai pengalaman saya ini. Semoga tips ini bermanfaat untuk kalian semua.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar